Sunday, April 11, 2010

Sunday morning

Jadi hari ini gw harus bangun pagi sekali padahal tadi malam baru tidur jam setengah 2 an pagi. Dan gw percaya alam bawah sadar kita bisa mempengaruhi kerja fisik kita. Gw pun memutuskan untuk terus memikirkan bahwa gw harus bangun pagi - pagi supaya gw benar - benar bisa bangun pagi karena biasanya gw bangun jam 8 an. Hasilnya, gw malah nggak bisa tidur. Tapi jadi beneran sih gw bangun nya pagi.

Langsung mandi walaupun dengan mata merah, untung ada insto [iklan]. Kemudian gw pun dress up. Menggunakan kaos v-neck putih polos dan celana bahan putih susu [this is my new style]. Ketika gw ngaca, aw ! baju putih membuat gw terlihat lebih hitam. Harusnya gw pakai baju hitam kalau mau terlihat lebih putih. Tapi ya udahlah kaos hitamnya udah gw pake kemaren juga belum dicuci.

Hari ini gw diajak teman untuk ikutan acara kuis di tv. Kuis apa ? ntar aja deh liat di post berikutnya

No comments: