Saturday, April 10, 2010

Side swept bangs

Sedari dulu gw merasa rambut gw adalah kutukkan [well, sorry God i don't mean it]. Maksud gw adalah gw sangat - sangat tidak nyaman dengan bentuk rambut yang aneh ini. Bentuk rambut yang kemana - mana nggak. Lurus nggak, keriting juga nanggung. Yang pasti ga bisa diatur atau pun dikasih model. Karena jatohnya pasti weird banget. Gw sangat berharap adanya keajaiban rambut gw jadi lurus atau kalau nggak keriting sekalian, daripada kentang gini. Dan yang pasti jadi bikin gw ga bisa potong rambut sesuai model yang gw inginkan. Emang model yang gw inginkan kayak gimana ?

Salah satunya sih kayak gini, belah - belah pinggir [side swept bangs] gitu.



Chase Crawford A.K.A Nate Archibald. Ketika Chuck Bass dan Nate Archibald ganti haircut di gossipgirl season 2, gw langsung berpikir ... anjrit! that's the exact hairstyle i wanna have. Karena rambut nya chuck dan nate agak wavy gitu kan kayak gw [iya gt?]. Jadi bagian depannya agak lurus gitu [seriously i hate the idea of smoothing hair for guy, sort of trauma] terus bagian belakangnya masih wavy tapi dikasih wax dan dibuat agak messy.

Well, mungkin bisa dicoba. Rambut depan gw agak dilurusin paksa [efek dari rebonding yang pernah gw lakukan dan sumpah! i will never do it again. I HATE THAT] terus belakangnya dibuat messy gitu pake wax dan masih wavy. Dan hasilnya ....

Voila ........ THAT WAS WEIRD !!!!!!!!! FOR GOD'S SAKE.

ok, i'm desperate. Mungkin seharusnya dari awal memang tidak memaksakan [i'm so pathetic]
berdasarkan salah satu web gitu, katanya sih rambut wavy kayak gw cocoknya di buat spiky dan messy gitu kayak gini...




Hmmm ... gw coba ah.
Dengan memakai wax setelah mandi,gw acak-acak rambut gw.
Waktu rambut gw masih agak basah dan baru mandi gw liat ke cermin sih lumayan ok ya. Cool.
Gw pun dengan PD menjalani hari dan foto - foto.
Setelah liat hasil foto nya.

OH MY GOD !!!!!!
jatohnya kayak BAPAK-BAPAK ga jelas !!!!

Pertama karena rambut gw kurang panjang, kedua ya karena gagal aja.
Ya udah lah yah akhirnya gw pasrah dengan rambut yang begini - begini aja yang setiap panjang dikit dipotong supaya ga keliatan weird.


So, that's all the random things for this messy aftermidnight mind.

No comments: