Wednesday, April 14, 2010

Ga sopan !!!!

Serius ya, belakangan ini banyak banget orang - orang nggak sopan. Sepertinya harus dibuat undang - undang tentang pelarangan mengambil alih gebetan teman. Eh, denger ya ... ketika gw cerita ke lo ada orang yang menarik dan gw tertarik sama dia itu gw bukan nya lagi ngasih rekomendasi ke lo geblek. Terus seenaknya aja lo deket-deketin dia. Pake cerita - cerita ke gw segala lagi proggress nya gimana, menurut lo ??? , pengen gw gampar juga lo. Untung gw nggak kenal [loh, koq marah - marah sama orang nggak kenal??]

"Gw jadi message-message an gitu sama dia ..."
"Malem ini gw bakal dapat no HP dia .."

Ih !!! like the hell i care !!!
Sumpah ya ga sopan lo. Walaupun gw nggak segitunya ama dia tapi bukan berarti lo jd nggak sopan gitu. Rrrrrr geregetan !!!

No comments: